Wednesday, December 9, 2009

Achilles Tendinitis (Sakit pada Urat Betis)

Apakah itu?


Achilles Tendinitis adalah sindrom iritasi Achilles tendon di pergelangan kaki. Tendon Achilles adalah tendon besar di bagian belakang pergelangan kaki yang dimasukkan ke dalam tulang tumit. Ketika individual melebihi meggunakan Achilles tendon mereka akan menjadi iritasai dan meradang. Peradangan ini melebihi menggunakan dapat menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan. Lebih jauh lagi, hal ini dapat menyebabkan koyak di tendon dan membuat Tendon Achilles itu pecah.



Apa penyebabnya?
Achilles Tendinitis paling sering disebabkan oleh ulang, dampak kecil pada daerah yang terkena, atau dari cedera tiba-tiba lebih serius. Salah postur tubuh di tempat kerja atau rumah atau kurang peregangan sebelum latihan atau olahraga juga dapat meningkatkan risiko.



Bagaimana mencegahnya?

Untuk mencegah Tendinitis Achilles, mengambil aktivitas lambat pada awalnya dan secara perlahan lahan membangun tingkat aktivitas. Gunakan kekuatan terbatas dan mebatasi pengulangan dan berhenti jika rasa sakitnya luar biasa.



Apa pengobatannya?
Perawatan utama dari Achilles Tendinitis termasuj menghindari aktivitas yang berat, beristirahat daerah yang terluka, mengkompres es di daerah yang cedera dan mengkonsumsi obat anti inflamasi. Jika kondisi tidak membaik perawatan lebih lanjut diperlukan. Ini termasuk Kortikosteroid suntikan dan fisikal terapi.

No comments:

Post a Comment